Teka-teki MOS (Masa Orientasi Sekolah)

Diposting oleh Barley pada 09:37, 02-Agu-11 • Di: *All Categories , Lainya

mos.jpg

Tahun ajaran baru memang akan menjadi sebuah kenangan bagi siswa/siswi yang baru masuk ke jenjang selanjutnya, mental kita diuji saat itu dengan yang namanya MOS (Masa Orientasi Sekolah). Disisi lain ada juga permainan yang membingungkan, menurut saya permainan teka-teki, soal2nya pada aneh-aneh.

Ini beberapa teka teki MOS untuk siswa/siswi yang baru melanjutkan sekolahnya atau untuk para panitianya yang sudah tak ada inspirasi smile, semoga bermamfaat :

1. sayur cap air : capcai
2. chiki mal Jakarta : cheetos
3. buah malem minggu : apel
4. buah sedih : apel malang
5. snack bohong : lays
6. minuman ms.universe : uc 1000
7. kecap kebangsaan : kecap nasional
8. roti ngomong : breadtalk
9. buah cium matahari : jeruk sunkist
10. minuman wilayahku : mizone
11. biskuit 3 cara : oreo
12. telor kotak : martabak!
13. minuman bengkel : 2 tang
14. ratu perak : silverqueen
15. Spongebob goreng: roti goreng
16. Chiki kentut: Oops
17. Coklat Rihana dan atau Coklat sebelum hujan : coklat payung
18. Minuman pahlawan: ultramilk
19. nasi jelek : nasi goreng
20. chiki aing beuki : chiki ku suka
21. alat bengkel buah : frutang
22. minuman lembut dan atau minuman pembalut : soft drinks
23. coklat puncak : top
24. snack angin puyuh : twister
25. minuman hutan : jungle jus
26. permen zebra : blaster
27. kacang berlumut: kacang ijo
28. sayur ketek : Sayur asem
29. poon cari keringat : Pocarisweat (sweat = keringat)
30. batu bata goreng : tempe
31. pocong berselimut daun : lontong
32. permen surga ibu : lolypop telpak kaki (surga = telapak kki ibu)

Ini beberapa hasil diatas berdasarkan pengalaman. MWB'er kalau tahu yang lain tolong di tambahin buat bantu adek2 atau teman2 kita. biggrin

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

20 tanggapan untuk "Teka-teki MOS (Masa Orientasi Sekolah)"

Avif Kholily pada 09:57, 02-Agu-11

smile he...3x ada-ada aja Sob... biggrin razz

Pradnyani pada 11:20, 02-Sep-11

snack narkotika apa?

assoy pada 17:52, 05-Jul-12

narkobang

Cheko pada 09:56, 08-Jul-12

Wafer batu bata Italia = tango

dieky pada 12:19, 08-Jul-12

tau arti nya
sopir pesawat baru
kapal ter bakar
air mineral 1111 mL, nggak ?

vionita hawins pada 13:51, 08-Jul-12

makanan tuyul kembar serempak itu appa ?

bilal pada 09:44, 12-Jul-12

kalau the gunung apa sikh

yafi pada 12:34, 12-Jul-12

kalo
embrio gaib
minuman Ultraman
makanan T2
Permen Bokap
sama guling goreng
ada yang tau ga

annisa pada 12:26, 13-Jul-12

ad yg tau g? bntu donk...
wayang teler, ijo molek, tuli kepleset, jalur merah jogja semarang, tulag. berjatuhan d sungai Ciliwung yg bertabur permata laut, mbak
mohon bantuannya...

ade bayu pada 11:48, 14-Jul-12

ada yg tau gak minuman teh brazil?

Qintaro pada 20:25, 14-Jul-12

Gan mau tannya Tulang berjatuhan di Sungai Ciliwung yang bertabur ke permata laut sama jalur merah jogja semarang Kalau tahu Jwabya
THX SMP 5 Yogyakarta

vini pada 20:46, 14-Jul-12

klo pak nana jual odol apa tolong info nya donk kk ..

yono pada 22:45, 14-Jul-12

@annisa dan @qintaro
mungkin link ini bisa membantu:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15467929

ayu pada 08:33, 15-Jul-12

@vini: pak nana jualan odol mungkin panadol hehe

oh ya mau numpang nanya juga ni, siapapun yang tau tolong jawab ya
nasi edelweis, orek keledai, dolar malak, telur tawuran, air kamseupay, ciki bertato, rebus kentut, air putih sasa, ciki alay, buah bawa rejeki, lauk keledai,lauk sok tau, air ratu padang pasir?

amanda pada 18:21, 16-Jul-12

kalo buah kerusuhan apaan?

elly pada 12:07, 02-Jul-13

chiki ijo bolong apaan ???

shelline pada 17:07, 08-Jul-13

ada yang tau ini ga ?
- mie karya anak bangsa..
-mainan suami istri..
-si jahat dan baik..

Triple A pada 10:11, 09-Jul-13

minuman segalanya?
minuman fatamorgana?
salam hitam putih?

apa ya jwabannya?

thatta pada 13:08, 15-Jul-13

ap yg dimksd dg jago merah berkokok dan korek api nyaman??
mohon bantuan nya.
trimakasih

Arya Jana pada 16:01, 16-Jul-14

Kalo,Permen tidak akan pernah habis,merek bebas?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar